Pages

Labels

( Pro-Zan 21Inc ). Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 05 Maret 2013

Kata Kata Bijak Motivasi

Kata Kata Bijak - Kata Kata Bijak Motivasi - Kata Kata Bijak Pilihan - Kumpulan Kata Bijak Motivasi - Sabda Rasulullah Dan Pengikutnya Banyak sekali artikel membahas tentang kata bijak guna membangkitkan gairah bergerak bagi pembaca melangkah kewujud lebih nyata dari apa yang didapat melalui kata kata bijak. Banyak figur bisa bersama kita ketahui saat ini siapa yang dianggap oleh tidak sedikit orang "mereka itu adalah orang bijak" orang sukses dan lain sebagainya. Pandai memotivasi dari bukti yang telah diberikan atas dirinya (motivator) kata kata yang diuraikan di buatnya kebentuk lebih umum dan kepada siapa saja dapat di terima.

Kata Kata Bijak Motivasi

Perlu di garis bawahi Selama itu baik ambilah dan jangalah selalu melihat siapa yang menyampaikan, namun dengarlah apa yang disampaikannya, karena bisa jadi Anda akan bertemu seseorang yang tidak pernah Anda pikir dapat melakukan yaitu menyampaikan kebaikan lantas Anda mengabaikan. Selama baik jadikan itu sebagai pembelajaran dan wawasan, karena jika tidak percayalah hatimu tidak akan mampu memfilter apa yang telah di sampaikan oleh orang yang Anda anggap tidak baik menurut Anda, apalagi menerimanya sekalipun yang di sampaikannya adalah baik. Baik menurut Anda belum tentu benar menurut sang Maha Benar. Berikut adalah kata bijak yang Saya kutip dari Sabda Rasulullah (Amanah) dan dari orang-orang yang di anggap bijak Insya Allah.

Tegas berbeda jauh dengan kejam. Tegas itu mantap dalam kebijaksanaan sedangkan kejam itu keras dalam kesewenang-wenangan.

Jika rasa cinta itu tak terbalas maka bersukurlah, karena anda akan dipilihkan Allah yang lebih baik asalkan anda baik (bersyukur kepada Allah).

Watak keras belum tentu bisa tegas, tetapi lemah lembut tak jarang bisa lebih tegas.

Sifat orang yang berlilmu tinggi adalah merendahkan hati kepada manusia dan takut kepada Tuhan.

Jauhilah dengki, karena dengki memakan amal kebaikan sebagaimana api memakan kayu bakar.

Yang terbaik di antara kalian adalah mereka yang berakhlak paling mulia dan taat kepada tuhan.

Makanlah Sebelum Lapar dan Berhentilah Sebelum Kenyang.

Tiga sifat manusia yang merusak adalah, kikir yang dituruti, hawa nafsu yang diikuti, serta sifat mengagumi diri sendiri yang berlebihan.

Pahlawan bukanlah orang yang berani meletakkan pedangnya ke pundak lawan, tetapi pahlawan sebenarnya ialah orang yang sanggup menguasai dirinya dikala ia marah.

Allah tidak melihat bentuk rupa dan harta benda kalian, melainkan melihat hati dan amal/ kontribusi kalian (taat) sebagai makhluk ciptaan-Nya.

Cinta kepada Allah adalah puncaknya cinta. Lembahnya cinta adalah cinta kepada sesama.

Keluhuran budi pekerti akan tampak pada ucapan dan tindakan.

Orang yang berjiwa besar teguh pendiriannya, tetapi tidak keras kepala.

Ulurkan cintamu karena Tuhanmu dan tariklah cintamu karena Tuhanmu, anda tentu tak akan kecewa.

Cinta indah seperti bertepuk dua tangan, tak akan indah jika hanya sebelah saja, Prioritas cinta atau cinta yang sementara.

Jika rasa cinta terbalas ataupun belum, maka tetaplah bersyukur kepada Allah karena telah memberikan hidup lebih berharga dengan belas Kasih-Nya dan percayalah ada waktu dimana untuk Anda jika Allah telah berkehendak, Kun! jadi.

Dalam perkataan, tidak mengapa anda merendahkan diri, tetapi dalam aktivitas tunjukkan kemampuan Anda.

Seseorang yang optimis akan selalu melihat adanya kesempatan sekalipun pada setiap malapetaka, sedangkan orang pesimis melihat malapetaka dalam setiap kesempatan.

Ingatlah, boleh jadi manusia itu mencintai/ menyukai sesuatu padahal itu membahayakan bagi dirinya dan membenci sesuatu yang sebenarnya justru manfaat baginya. Mohonlah petunjuk tuhan-mu.

Sahabat yang sejati adalah orang yang dapat berkata benar kepada anda, bukan orang yang hanya membenarkan kata-kata anda. Adapun sejatinya sahabat sejati itu hanya ada di Surga (^_^)

Bekerja atas dorongan cinta kepada tuhan akan terasa senang tiada jemu dan lelah, dan terhindar dari perbuatan tidak baik.

Orang besar menempuh jalan kearah Tujuan yang benar melalui rintangan dan kesukaran yang hebat.

Berbuat baiklah kepada orang lain seperti berbuat baik kepada diri sendiri. dan perlakukanlah orang lain seperti Anda ingin diperlakukan

Orang besar bukan orang yang otaknya sempurna tetapi orang yang mengambil sebaik-baiknya dari otak yang tidak sempurna. Sejatinya kesempurnaan bukanlah milik kita manusia, namun manusia lebih baik jika dibandingkan dengan makhluk ciptaan lain.

Memperbaiki diri adalah alat yang ampuh untuk mengajak berbuat baik kepada orang lain.

Jika seseorang tidak respek kepada anda janganlah dia anda benci, karena bisa jadi mereka belum tahu atas kesalahan yang dia perbuat.

Tersebut adalah kata bijak yang dapat penulis sampaikan jikalau terdapat kekurangan inilah Saya manusia dan jika baik menurut Anda ambillah karena itu datangnya dari yang Maha Benar. Semoga tuhan menyertai Anda para pembaca dan semoga di kesempatan lain waktu penulis bisa kembali update disini untuk seputar Kata Bijak Motivasi.


0 komentar:

Posting Komentar